Salah pilih shampo bisa sebabkan jerawat

Salah pilih shampo bisa sebabkan jerawat | carasembuhkanjerawat.com - Produk shampo untuk mencuci rambut banyak jenisnya di Indonesia, dari mulai anti ketombe hingga yang menghitamkan rambut, tapi sobat pembaca tau tidak ternyata salah pakai produk rambut atau shampo bisa sebabkan jerawat.


Salah pilih shampo bisa sebabkan jerawat
Salah pilih shampo bisa sebabkan jerawat

Kenapa salah pilih shampo bisa bikin jerawatan?


Shampo adalah produk rambut yang memiliki banyak kandungan, kandungan nya bisa saja mengandung bahan kimia, atau terbuat dari minyak tertentu. mungkin baik bagi kulit kepala, namun jika terkena wajah kan bisa beda efeknya. untuk mengatasi masalah ini tentu kita harus pilih-pilih produk rambut yang sesuai dengan kulit kepala kita, kalau bisa yang alami. tidak menggunakan unsur kimia buatan. kemudian saat kita memakai shampo usahakan tidak terkena kulit wajah. dan juga bilas dengan bersih dan pastikan benar-benar bersih. kalau perlu beri seka antara wajah dan rambut, agar cairam shampo tidak mengenai wajah.

Jerawat, adalah  penyakit yang kadang membuat kita minder karena munculnya di wajah. Mungkin sangat menjengkelkan dan sangat menyebalkan. Membuat wajah kita tidak sedap di pandang mata. Satu benjolan jerawat saja kadang risih memikirkannya. Apalagi banyak. Jerawat banyak sekali jenis dan penyebabnya mulai dari jerawat batu, jerawat biasa, jerawat bernanah, hingga jerawat parah. Ada juga model jerawat mini namanya komedo biasanya berwana hitam, sering muncul di hidung. Sama juga dengan jerawat biasa komedo pun sangat menjengkelkan. namun jika kita menggunakan langkah-langkah di atas, ya mudah-mudahan jerawat dapat di hindari.

Oke semoga bermanfaat ya sobat. silahkan baca-baca artikel lainnya agar kamu lebih paham lagi penyebab jerawat.

Kata kunci yang masuk :
jenis shampo untuk jerawat
apakah shampo bisa membuat jerawat
shampo jerawat

0 komentar

Post a Comment