Telur Menyebabkan Jerawat ?

Telur adalah salah satu kebutuhan bahan pangan yang sangat digemari dan bermanfaat, manfaat manfaat telur memang tidak tertandingi. Telur sekarang sedang marak di warung makan, bahkan sekarang restoran pun menggunakan telur untuk salah satu lauk makanan. Namun, tidak semua telur lazim di konsumsi, telur yang lazim adalah telur dari unggas, seperti ayam, bebek, dll. Untuk telur yang tidak lazim untuk di konsumsi adalah telur komodo, ular, buaya, dll. Kandungan kandungan yang ada dalam telur memang berperan penting bagi tubuh kita.

Kandungan telur antara lain adalah non kolestrol, sumber vitamin B, mengandung mineral, bermanfaat untuk pasien kemoterapi, membantu diet, menjaga kesehatan mata, dan menjaga daya tahan tubuh. Kurang apa lagi coba? Dengan telur saja yang tidak seberapa besarnya aja, mempunyai kandungan yang hebat bagi tubuh kita.

Telur Menyebabkan Jerawat ?
Telur Menyebabkan Jerawat ?


Mengapa kali ini kita membahas telur? Apakah telur ada hubungannya dengan tema blog kami? Hehe, kali ini kami membahas tentang “Apakah telur menyebabkan jerawat ?” Menurutmu ya atau tidak ? Bagaimana ya asal usulnya, kok ada berita tentang telur dapat menyebabkan jerawat. Apakah ada yang tahu dengan alasan tentang hal ini ?

Mungkin anda sudah mulai ingin tahu jawabannya. Tetapi sebelumnya kami akan memberikan penjelasannya terlebih dahulu. Jadi, apakah telur dapat menyebabkan jerawat pada kulit ? Tidak 100% benar. Tergantung dari orang yang mengonsumsinya, jika orang yang mengonsumsi telur itu mempunyai alergi protein telur, maka akan menimbulkan jerawat atau gatal gatal kulit lainnya. Tetapi, jika yang mengonsumsi telur tidak mempunyai alergi, maka tidak akan menimbulkan jerawat.
(baca juga putih telur bisa menghilangkan komedo)

Jadi, tidak semua orang yang mengonsumsi telur terus terusan bisa terkena jerawat, karena tergantung dari orang yang mengonsumsinya saja. Jika anda tidak mempunyai alergi pada telur, pasti anda akan berkata tidak, begitu pula sebaliknya. Maka dari itu, kesimpulannya adalah hanyalah mitos, karena tidak semua orang yang mengonsumsi telur dapat menimbulkan jerawat atau gatal gatal pada kulit. (baca juga telur salah satu obat tradisional jerawat)

Inilah artikel kami tentang mitos makan telur menimbulkan jerawat, semoga artikel ini dapat membantu dan mereferensikan anda semua yang sudah berkunjung dan membaca artikel dari blog kami.


0 komentar

Post a Comment