Wortel Ternyata Dapat Menyembuhkan Jerawat

Biasanya jerawat bisa disembuhkan dengan cara penyembuhan alami, dan penyembuhan itu bisa dari buah buahan maupun tanaman tanaman. Tetapi kali ini, kami akan membahas tentang bagaimana cara penyembuhan jerawat secara alami dengan menggunakan buah. Lalu, buah apa yang digunakan untuk penyembuhan jerawat? Sebenarnya ada banyak, tetapi kami akan membahas satu per satu secara detail, agar mudah dipahami dan dipraktekan. Buah yang satu ini adalah buah wortel.


Wortel Ternyata Dapat Menyembuhkan Jerawat
Wortel Ternyata Dapat Menyembuhkan Jerawat


Wortel merupakan buah yang mempunyai banyak manfaat dan terkenal dengan kaya vitamin A-nya yang dapat menyehatkan mata. Kandungan kandungan yang dimiliki oleh buah wortel ini mempunyai peran masing – masing bagi kesehatan anda yang mengonsumsinya. Wortel sering digunakan untuk penyembuhan karena manfaat dan khasiat yang bagus untuk tubuh, untuk mencarinya pun juga mudah, harganya juga relative cukup murah, pemakaian juga tidak terlalu rumit, alami, jadi efektif untuk digunakan. Wortel menjadi bahan alami jika anda gunakan sebaik mungkin. Jadi, kita jangan takut akan efek sampingnya, tidak ada efek sampingnya jika alami tanpa campuran bahan kimia lainnya.

Pernyakit penyakit pada tubuh dapat diatasi dengan bantuan wortel. Contohnya adalah penyakit kulit yang sedang marak, yaitu jerawat. Jerawat dapat dihilangkan atau disembuhkan dengan kandungan kandungan yang dimiliki oleh wortel tersebut, tetapi tidak hanya itu saja, penyakit lainnya juga bisa, seperti mata, gangguan pencernaan, dan lain lain. Jadi, kita tidak boleh menyianyiakan pemberian Tuhan secara cuma cuma. Untuk cara penyembuhan jerawat sendiri dapat kita praktekan dirumah dengan bahan wortel, caranya bisa lihat dibawah ini.

1.       Parut atau tumbuk atau blender buah wortel secukupnya
2.       Setelah halus, tambahkan 1 sdm madu murni
3.       Tambahkan 1 sdm minyak zaitun
4.       Tambahkan 1 perasan air jeruk lemon
5.       Aduk sampai rata
6.       Gunakan campuran itu sebagai masker diwajah atau diarea jerawat saja
7.       Tunggu selama 10-15 menit
8.       Bilas dengan air


Inilah sedikit artikel tentang penyembuhan jerawat secara alami, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar

Post a Comment