Jerawat di Payudara ? Apa sebabnya ?

Umumnya jerawat sering muncul dibagian wajah atau muka, tetapi dengan adanya faktor faktor penyebab jerawat, jerawat pun bisa timbul atau muncul di daerah dada sampai ke payudara. Hal ini di akibatkan kurangnya kebersihan pada diri kita, dan banyak faktor yang lainnya. Memang sih jerawat pada daerah dada sampai payudara tidak terlihat oleh para orang dan tidak termasuk masalah yang serius, tetapi rasa sakitnya kadang membuat kita merasa kesal dan jengkel akibat rasa sakit yang ditimbulkannya.


Rata rata yang mempunyai jerawat di area dada sampai payudara adalah perempuan yang mempunyai payudara besar, sampai saat ini pun belum juga ada produk yang menciptakan produk penghilang jerawat di area dada dan payudara. Tetapi tenang untuk kalian yang mulai kepo dengan akibat munculnya jerawat di daerah dada dan payudara. Berikut liputannya :

Jerawat di Payudara ? Apa sebabnya ?
Jerawat di Payudara ? Apa sebabnya ?


Penyebab Jerawat Muncul di Daerah Dada dan Payudara

  1. Yang pertama, jerawat pada dada atau payudara bisa diakibatkan karena faktor keturunan. Ternyata jerawat bisa disebabkan karena faktor keturunan ya ? Iya, jangan salah.
  2. Kurangnya kebersihan yang baik pada wanita, mungkin jarang membersihkan daerah payudara, jarang mengganti bra, menggunakan bra yang penuh bakteri dan kuman.
  3. Jerawat ternyata dapat disebabkan oleh gangguan pencernaan dan lemak ? Ya, lemak yang berlebihan apalagi di dada, itulah salah satu faktor penyebab jerawat pada dada atau payudara.
  4. Mempunyai gangguan pada fungsi lever dan ginjal juga menjadi sebab munculnya jerawat dibagian dada dan payudara.
  5. Tidak semua orang mempunya hormon yang stabil, ada juga yang mempunyai hormon yang tidak stabil ketika mens, pubertas, dan kehamilan.
  6. Akibat terkena keringat atau debu di dada atau payudara dan kita lupa untuk membersihkannya, itu juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab jerawat pada area dada atau payudara

Jerawat memang dapat muncul diarea payudara maupun wajah, karena kurangnya kita untuk membersihkan diri. Dan jerawat juga bisa timbul karena efek samping dari reaksi obat obatan yang kita konsumsi. Semoga artikel ini dapat memberikan hal yang positif kepada Anda, Terimakasih.

0 komentar

Post a Comment