Putih Telur bisa Menghilangkan Komedo

Putih Telur bisa Menghilangkan Komedo - Komedo adalah salah satu penyakit atau masalah pada kulit sesudah jerawat. Komedo ada 2 macam yaitu komedo putih dan komedo hitam, komedo putih sering kita lihat di daerah lekungan hidung, jika kita tekan akan menyeluarkan minyak yang kental seperti cream, kalau komedo hitam sering kita lihat pada hidung kita, dan jika kita tekan akan mengeluarkan minyak berwarna hitam.


Putih Telur bisa Menghilangkan Komedo


Komedo dapat dihilangkan dengan segala macam cara semestinya, anda bisa menggunakan bahan alami maupun tidak, tetapi lebih aman kita menggunakan bahan alami, karena bahan alami tidak mempunyai efek samping, beda dengan bahan kimia yang mempunyai efek samping. Mungkin hasil dari penyembuahan menggunakan bahan kimia lebih cepat dari pada bahan alami, itu tergantung dari pilihan anda sendiri.


Saat ini kita akan member tips tips cara membersihkan atau menghilangkan komedo pada wajah dengan menggunakan bahan alami yang sering kita temukan dipeternakan ayam. Ya, betul. Telur. Tidak semua bagian telur kita gunakan untuk menghilangkan komedo, tetapi kita hanya memerlukan bagian putih telurnya saja, yang kulitnya bisa kita buang dan kuning telurnya bisa konsumsi. Untuk caranya sangat mudah, dan bisa kita coba, karena bahan bahan yang kita gunakan ini adalah bahan yang mudah kita temukan. Tidak putih telur saja, kita juga memerlukan madu sebagai bahan kedua, agar mendapatkan hasil yang optimal pada hasil akhir.

Saya tahu untuk pertanyaan anda. Pasti banyak orang bertanya, mengapa kita menggunakan putih telur ? atau kuning telur ? atau semua tidak dicampur ? Karena kita memerlukan kandungan protein, dan lain lain yang dapat menghilangkan minyak pada wajah kita, itulah kandungan pada putih telur.

Cara Menggunakan :

  • Ambil putih telur secukupnya
  • Tambahkan 2 sendok makan madu segar / murni
  • Aduk sampai rata
  • Oleskan campuran dari putih telur dan madu tadi ke wajah kita secara merata / gunakan sebagai masker
  • Tunggu sekitar 20-30 menit
  • Bilas dengan air hangat

Nah begitulah cara menghilangkan komedo dengan putih telur, namun jika kalian ada yang alergi dengan putih telur, sangat tidak di anjurkan ya, dan yang lebih bagus adalah konsultasi langsung dengan dokter yang berkelamana, terimakasih semoga bermanfaat.

0 komentar

Post a Comment