Brokoli pencegah Jerawat ?

Halo, selamat pagi kawan, ini nih kami ada salah satu sayur yang siap memberikan anda kabar gembira. Yaitu brokoli, ada berita yang mengatakan bahwa brokoli dapat mencegah kedatangannya jerawat pada kulit. Nah, bagi anda yang kepo, hari ini kami akan membahas hal itu di artikel kami yang satu ini, jadi jangan kemana mana dan baca baik baik ya.


Brokoli adalah salah satu tanaman sayuran yang berasal dari lau tengah, brokoli mempunyai ciri cirri yaitu berwarna hijau, bentuknya seperti rambut / pohon mini, brokoli ini sering diolah sebagai menu makanan di warung makan bahkan direstoran, salah satunya yaitu masakan Cap Cay. Brokoli bisa tumbuh ditempat yang kiranya bersuhu tinggi, seperti didataran tinggi. 

Brokoli ini mempunyai kandungan yang kaya akan vitamin dan kandungan lainnya, seperti kalori, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, besi, fosfor, asam lemak omega 3, potassium, zinc, magnesium, vit A, vit B1, vit B2, vit B6, vit B3, vit B5, bit B9, vit C, vit E, vit K, serat, mangan, triptofan. Jadi, kita tak usah ragu untuk mencoba brokoli, terutama bagi anda yang tidak suka makan sayur. Mengapa kita membahas brokoli pada saat ini? Karena brokoli dapat mencegah jerawat pada kulit anda.

Brokoli pencegah Jerawat ?
Brokoli pencegah Jerawat ?


Ini adalah upaya dari salah satu perawatan kulit untuk mencegah jerawat dari dalam, kita bisa mengonsumsi brokoli dengan masakan masakan kesukaan anda, atau bahkan anda juga dapat mengolah sayur brokoli ini menjadi jus brokoli, jadi anda tinggal minum saja. Tetapi, brokoli ini tidak hanya dapat mencegah jerawat aja, brokoli juga dapat menormalkan gula darah, menurunkan kadar kolestrol, dan masih banyak lagi.

Tips mengolah brokoli untuk menghilangkan jerawat adalah, membersihkan brokoli sebelum digunakan, bilaslah brokoli dengan air dingin, jangan rendam brokoli yang akan anda olah. Karena, proses merendam brokoli ini dapat menghilangkan kandungan nutrisi yang dikandungnya.

Sedikit tips brokoli untuk mencegah jerawat, semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang sudah sering main diblog kami.

0 komentar

Post a Comment