Gorengan Membuat Berjerawat?

Tidak kita sadari bahwa makanan makanan yang kita konsumsi dapat menjadi salah satu faktor yang menyebabkan jerawat, lalu makanan apakah itu? Apakah makanan itu selalu kita konsumsi disetiap harinya? Makanan yang menjadi salah satu faktor timbulnya jerawat pada kulit adalah gorengan. Jerawat tidak hanya bisa ditimbulkan melalui debu dan kotoran pada kulit saja, tetapi dari pola makanan yang kurang sehat dan baik, juga dapat menjadi salah satu faktor timbulnya penyakit jerawat dikulit.


Gorengan adalah salah satu makanan ringan yang berminyak dan sangat digemari oleh para orang. Contoh macam macam gorengan adalah mendoan, bakwan, tahu susur, pokoknya yang sering kita jumpai di sebuah kucingan kucingan atau angkringan. Harga yang kita temui untuk harga gorengan juga relative murah.

Gorengan Membuat Berjerawat?
Gorengan Membuat Berjerawat?


Mengapa gorengan dapat menjadi salah satu faktor timbulnya jerawat pada kulit? Makanan gorengan ini memang terasa enak dan nikmat saat kita menyemil diwaktu kita lapar, tetapi dengan tidak kita sadari, gorengan tidak menyehatkan kesehatan tubuh kita. Tetapi, bagi anda pecinta gorengan, bukannya kita tidak boleh untuk tidak memperbolehkan anda untuk memakan gorengan, boleh si boleh, tetapi jangan sampai berlebihan untuk mengonsumsi gorengannya, karena gorengan ini termasuk salah satu makanan yang dapat mengganggu daya tahan tubuh atau kesehatan kita, terutama jika kita mengonsumsinya secara berlebihan dalam jangka waktu lama.

Ini yang dapat menyebabkan jerawat timbul di kulit. Gorengan adalah makanan yang banyak mengandung lemak trans, lemak trans ini bisa membuat pembuluh dara menyempit, jantung dan juga stroke. Lemak yang diperoleh dari hasil makanan gorengan inin juga dapat menyumbat pori pori kulit yang membuat sulit keluarnya sebum, sehingga dapat terjadi infeksi pada kulit yang berjerawat.

Inilah fakta gorengan yang dapat menyebabkan jerawat pada kulit, kita harus mengurangi makan makanan gorengan ya guys, bagi anda yang masih cinta kulit anda dan bagi anda yang tidak mau jerawatan. Oke, inilah sedikit artikel tentang kami, jadi anda dapat mengatur gaya hidup sehat anda.

0 komentar

Post a Comment