Menghilangkan Bekas Jerawat pada Dada

Kesal yang kita rasakan jika masih ada sisa jerawat yang tertinggal dibagian dada. Contohnya adalah bekas jerawat di dada. Hal ini yang dapat membuat kita menjadi malu jika dilihat teman atau orang lain, karena bekas jerawat di dada memang kelihatan jelas. Apalagi saat sedang renang, lepas baju, dan bekas jerawat pada dada kelihatan jelas. Biasanya bekas jerawat ini dapat dihilangkan dengan bantuan bahan alami, tetapi apa ya bahannya ? Bagi anda yang sudah mulai kepo untuk mengetahui bahannya, sebaiknya saya memperkenalkan dulu bahan ini.


Menghilangkan Bekas Jerawat pada Dada
Menghilangkan Bekas Jerawat pada Dada


Contoh bahan yang akan digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat di dada adalah scrub, untuk srubnya, anda bisa memilih scrub yang sekiranya cocok bagi kulit anda. Jadi, jika anda sudah memakai scrub dengan merk A, gunakanlah merk A untuk penggunaan selanjutnya, biar cocok pada kulit dan tidak merusak kulit. Terkadang, scrub yang tidak cocok pada kulit, akan menyebabkan kulit menjadi tambah parah atau rusak, karena pernah bergonta ganti merk scrub secara dalam jangka waktu yang pendek. Pemakaian scrub juga harus dijaga betul betul, agar tidak terjadi efek samping, karena bukan bahan alami saja yang ada di scrub ber merk.

Jerawat sering kita alami dibagian tubuh, apalagi yang sedang beranjak dewasa nih. Jerawat dominan sering muncul diwajah, tetapi selain diwajah, jerawat juga dapat muncul di dada, di punggung, di tangan, dll. Setelah jerawat biasanya muncul bekas bekas jerawat yang sudah kering dan inilah yang akan kita hilangkan menggunakan scrub.

Mandi dengan sabun tidak cukup untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut, kita perlu menggunakan scrub pada bekas jerawat, karena scrub dapat menghilangkan sel sel kulit mati yang menghalangi jerawat. Saran dari kami adalah pakailah scrub yang butiran butirannya halus saat digunakan, dan cari juga yang cocok pada kulit. Anda juga bisa menggunakan lotion untuk melembabkan kulit setelah di scrub.
Jadi kesimpulannya, bekas jerawat dapat dihilangkan dengan scrub yang sering anda gunakan.


0 komentar

Post a Comment